Popular Products

Women Clothes

Test Footer

CREAM QWEENA ASLI ORIGINAL MURAH




Pemesanan 

082322518189 || 51F0893EJual Grosir PAKET Cream QWEENA ACNE untuk kulit Jerawat.
Harga Eceran 180.000
Harga Grosir : Rp 175.000,- / Buah
Pemesanan Minimum: 4 Buah
Berat: 300 gr
Cream QWEENA ACNE untuk kulit Jerawat
Terdiri atas:
Isi per paket:
1. cream malam 30 GR
2. cream pagi 30 GR
3. sabun cair 100 ML
4. anti iritasi
5.serum
Kenapa PAKET Cream QWEENA ACNE untuk kulit Jerawat?
Karena Qweena diracik dgn menggunakan bahan2 yg alami, aman dan terbukti memberikan efek sangat baik bagi kulit, yg bahan2 utamanya antara lain:
- Collagen
- Serbuk Mutiara
- Japanese Tea
- Japanese Pepaya
- Vit C
- Vit E (membuat kulit bernutrisi & terjaga kehalusannya)
- Arbutin (memutihkan kulit dari dalam)
- AHA ( berguna utk mengangkat sel kulit mati)
- Kojic Acid (bermanfaat utk memerangi bakteri penyebab jerawat & mengangkat sel mati yg menyebabkan kulit tersumbat)
Manfaat PAKET Cream QWEENA ACNE untuk kulit Jerawat :
Meratakan/ mengecilkan pori-pori yang membesar akibat jerawat
Mengecilkan pori-pori kulit sehingga mengurangi jerawat
Membuat kulit bening merona, halus, dan tampak putih merata
Meremajakan kulit dan mengangkat sel kulit mati
Membuat kulit putih dan licin alami
Menghilangkan noda hitam
Mencerahkan kulit muka
Mengikis kulit mati
PAKET Cream QWEENA ACNE untuk kulit Jerawat memberi nutrisi pd kulit wajah,melindungi kulit dr paparan sinar matahari secara langsung&serangan radikal bebas.
Non Hydroquinon/mercury& Aman utk pemakaian sehari-hari & tdk menyebabkan ketergantungan.
Buktikan dlm 1minggu pemakaian rutin hasil akan terlihat,tanpa proses pengelupasan/ kemerah-merahan sprti kepiting rebus
Anda jg bebas utk pakai bedak/ make-up decoratif anda sendiri setelah pemakaian day cream.
PAKET Cream QWEENA ACNE untuk kulit Jerawat aman ?:
1. Aman utk laki laki,wanita,ibu hamil&menyusui.
2.Bisa utk semua jenis kulit bahkan utk kulit sangat sensitif sekalipun.
3.Untuk Usia 14 tahun ke atas.
Keunggulan PAKET Cream QWEENA ACNE untuk kulit Jerawat:
*Proses cepat memulihkan kulit bermasalah/ mengatasi jerawat
*hasil trlihat dipemakaian pertama
*Cocok utk segala jenis kulit.
*Utk Segala Usia.
*Tdk menimbulkan ketergantungan


Cara-Cara memutihkan Wajah

 Langkah Memutihkan Kulit Muka Tangan Tubuh serta Badan Dengan cara Alami


NAS - Langkah Memutihkan Kulit Muka Tangan Tubuh serta Badan Dengan cara Alami. yaitu panduan simpel bagaimana caranya memutihkan kulit muka ataupun tangan serta badan anda dengan cara alami, lantaran langkah memutihkan kulit itu benar-benar di perhatikan oleh beberapa wanita terseksi yang mau tampak cantik di photo on-line serta di upload ke fb, nah ada setepung setawar info yang barangkali bisa bermanfaat untuk yang mau tahu bagaimana caranya untuk memutihkan kulit anda yang benar-benar anda cermati, nah tersebut sebagian panduan serta trick untuk Langkah Memutihkan Kulit Muka Tangan Tubuh serta Badan Dengan cara Alami.



Langkah Langkah Memutihkan Kulit Muka Tangan Tubuh serta Badan Dengan cara Alami.





1. yang butuh anda cobalah yaitu dengan Perbanyak konsumsi ikan salmon serta sayuran hijau seperti bayam lantaran Lemak baik yang terdapat dalam salmon itu bisa bikin sel kulit yang terbakar beregenerasi. Begitupun dengan sayuran.



2. Gunakanlah pelembab kulit atau body lotion untuk kembalikan kulit ke keadaan awal mulanya apabila butuh Imbuhkan baking soda di air mandimu. Lalu bersihkan kulit yang terbakar dengan air itu. Air itu bakal memudahkan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.



3. cobalah deh Minum vitamin C dan vitamin E dengan cara teratur untuk kembalikan kesegaran serta kecantikan kulit anda. serta yang pasti, janganlah lupa jagalah kulit anda itu dengan sunblock membuat perlindungan kulit dari cahaya matahari dengan cara segera Lantaran cahaya matahari tidak selama-lamanya baik untuk kesehatan kulitmu



ada juga panduan lain yang ditemukan tentang Langkah Memutihkan Kulit ini, seperti di bawah ini :



1. Tengok kandungan serta dosis zat kimia dalam product itu, apakah cukup aman untuk kulit atau tak. Bila kandungan kandungan zat itu melebihi dosis, dapat berbalik mengakibatkan kerusakan kulit. Umpamanya, kandungan hydroquinone terlalu berlebih dapat meng-akibatkan kanker kulit. Seperti api, kecil jadi rekan, tetapi saat besar dapat jadi lawan.



Yang paling utama yaitu penggunaan product pemutih memiliki bahan kimia spesifik janganlah sempat melalui batas saat sepanjang tiga bln.. Lantaran bila saat itu teratasi, tak hanya bakal jadi ketergantungan, dampaknya juga bakal semakin besar untuk kulit.



Hal semacam itu berlangsung lantaran kerja pertama pemutih kulit yaitu menghancurkan epidermis atau susunan kulit paling atas dari muka. Cream pemutih juga kerap digunakan untuk menyingkirkan flek-flek hitam disebabkan terus-terusan terpanggang matahari. Tetapi, bila cream ini bertabrakan dengan cahaya matahari bisa menyebabkan iritasi atau jadi bikin kulit makin hitam.



2. Cermati type produknya. Pada intinya pemakaian product pemutih juga bergantung dari type kulit Anda. Bila kulit Anda kering, maka baiknya pakai pemutih berupa cream, sedang bila kulit Anda berminyak, gunakanlah pemutih type lotion.



3. Sebelum saat memakainya di muka, tes dahulu di belakang telinga Anda. Lantaran daerah inilah yang mempunyai indikasi type kulit yang sama juga dengan kulit muka. Janganlah mencobanya di punggung tangan seperti yang sampai kini banyak diberitakan. Lantaran type kulit tangan tidak sama dengan type kulit muka.



4. Pastikan pemutih muka yg tidak memakai minyak wangi atau pengharum, untuk Anda yang alergi bakal suatu hal.



5. Janganlah sempat memakai product pemutih yang memiliki bahan basic zat kimia kian lebih tiga bln.. Lantaran sesudah melalui step itu, sistem pergantian atau perbaikan kulit bakal lebih susah.



6. Penggunaan product pemutih kulit cuma untuk kembalikan kulit yang menghitam lantaran terkena cahaya matahari atau lantaran kehamilan (melasma, atau beralih warna lantaran kulit mengembang).

baca juga dunk langkah menaikkan berat tubuh untuk yang kurus serta juga panduan hidup sehat di kategory kesehatan, langkah di atas didapat dari beragam sumber yang dapat jadi acuan anda dalam hal memutihkan kulit, semoga saja info di atas bisa bermanfaat untuk yang memerlukan info Langkah Memutihkan Kulit Muka Tangan Tubuh serta Badan Dengan cara Alami

0 komentar:

Posting Komentar