Popular Products

Women Clothes

Test Footer

Serum Collagen Temulawak Asli Original

Jual Serum Collagen Temulawak Asli | Distributor Serum Collagen Temulawak Termurah | Agen Serum Collagen Temulawak Original Surabaya | Grosir Serum Collagen Temulawak Murah | Supplier Serum Collagen Temulawak Jakarta | Immportir Serum Collagen Temulawak Bandung | Harga Serum Collagen Temulawak Grosir Termurah. Pemesanan Serum Collagen Temulawak Hubungi No Telpon / WA 082322518189 PIN BB 51F0893E

Serum Temulawak Collagen merupakan serum wajah dengan kandungan collagen, effektif untuk menutrisi kulit wajah dan memebuat wajah tampak sehat dan berseri-seri dengan kandungan Vitamin C, Serum Temulawak Collagen di pormulasikan khusus untuk menetralisir sel-sel kulit mati dan menjadikan kulit wajah nampak berseri-seri, dan muda kembali, Serum Temulawak Collagen dengan kandungan derivat vitamin C&E serta palmitoyl pentapeptide yang berfungsi sebagai pelindung kulit dari radikal bebas, polusi, serta kotoran-kotoran lainnya, karena kandungan vitamin C&E kulit tampak lebih halus dan elastis, serta Antiaging yang membantu memperlambat proses penuaan dini dan menyamarkan flek-flserum ek hitam. dengan kelebihannya Serum Temulawak Collagen efektif untuk membuat wajah tampak lebih, halus, aktif, ceria, elastis, dan bernutrisi.



Serum Collagen Temulawak Original
Harga Eceran Serum Collagen Temulawak Rp. 75.000,-
Harga Grosir Serum Collagen Temulawak Rp. 60.000,-
Berat 150gr
SERUM TEMULAWAK ORIGINAL 20ML

Serum Temulawak Collagen merupakan serum yang  racik dengan berbahan herbal serta alami yang di perpadukan dengan collagen dan vitamin C, Serum Temulawak Collagen cocok serta aman untuk perawatan kulit wajah karena memiliki kandungan dan di racik dengan bahan-bahan herbal serta alami. Hasil maksimal di kombinasikan dengan paket perawatan / cream temulawak. Serum Temulawak Collagen adalah serum yang memiliki perpaduan sempurna dari kandungan serta bahan alaminya, buktikan setelah memakai Serum Temulawak Collagen kulit terasa lebih fresh dan beraura.

Kelebihan Serum Temulawak Collagen :
1. Mengatasi komedo serta kerutan
2. Mengatasi bintik-bintik hitam serta noda di wajah
3. Mengatasi pori-pori kecil serta jerawat berlebih
4. Mencegah timbulnya jerawat
5. Mengangkat sel kulit mati
6. Meregenerasi kulit
7. Membuat kulit tampak cerah dan alami
8. Membuat kulit tampak berseri-seri dan bernutrisi
9. Membuat kulit tampak halus dan elastis
10. Wajah tampak bernutrisi dan tampil percaya diri
11. Wajah berseri-seri dan tampak awet muda

Serum Temulawak MurahSERUM COLLAGEN TEMULAWAK

Cara Penggunaan Serum Collagen Temulawak :
1. Bersihkan terlebih dahulu dengan perawatan cream wajah
2. Teteskan Serum Temulawak pada kapas secukupnya
3. Kemudian di usap/ dengan cara di tepuk-tepuk dengan perlahan
4. Buktikan perbedaanya setelah menggunakan Serum Temulawak
5. Untuk hasil sempurna, kombinasikan dengan paket perawatan cream Temulawak.

Komposisi Serum Collagen Temulawak :
Vitamin C (Trisodium Ascorbic Phospate), butylene glycol, water, methylparaben, polyparaben, corbomer, water, glicerin, palmitol pentapeptide, triethanolamine, collagen.

0 komentar:

Posting Komentar