Popular Products

Women Clothes

Test Footer

Lotion Temulawak BPOM Asli Original

Jual Lotion Temulawak BPOM Asli | Distributor Lotion Temulawak BPOM Termurah | Agen Lotion Temulawak BPOM Original Surabaya | Grosir Lotion Temulawak BPOM Murah | Supplier Lotion Temulawak BPOM Jakarta | Immportir Lotion Temulawak BPOM Bandung | Harga Lotion Temulawak BPOM Grosir Termurah. Pemesanan Lotion Temulawak BPOM Hubungi No. Telpon / WA 082322518189 PIN BB 51F0893E

Lotion Temulawak merupakan handbody yang mengandung ekstrak temulawak dan vitamin E sihingga menjadikan kulit anda halus, lembut dan tampak lebih cerah dari sebelumnya.Lotion Temulawak ini di produksi oleh CV. Varia Niaga Cosmetic yang menggunakan temulawak sebagai brand nya.




Lotion Temulawak Original
Harga Eceraan Lotion Temulawak Rp. 75.000,-
Harga Grosir Lotion Temulawak Rp. 65.000,-
Berat 300gr Isi 250ml
POM NA 18140100459
Lotion Temulawak diformulasikan untuk merawat kulit anda menjadi sehat kembali dan mempertahankan kelembaban kulit anda dengan kandungan yang dimilikinya. Lotion Temulawak ini tidak mengandung bahan yang berbahaya, semua hahan yang dihunakan untuk menghasilkan lotion yang baik temtunya tidak di dapat dengan menggunakan bahan yang kualitasnya rendah.
Kegunaan Lotion Temulawak :
1. Menjadikan Kulit Terasa Halus
2. Menjadikan Kulit Terasa Lembut
3. Menjadikan Kulit Tampak Lebih Cerah
Lotion Temulawak MurahLotion Temulawak Asli
Cara Penggunaan Lotion Temulawak :
Lotion Temulawak ini sangat mudah penggunaannya seperti pada umumnya lotion yaitu tinggal tuangkan Lotion Temulawak pada telapak tangan dan usapkan ke seluruh tubuh secara merata.
Gunakan Lotion Temulawak setelah mandi, cocok untuk semua jenis kulit.
Bahan-Bahan Lotion Temulawak :
Aqua, Glycerin, Paraffinum Liquidum, StearicAcid, Glyceryl Stearate, Glycyrrhiza Glaba Root Extract, Curcuma Xanthorrhiza Root Extract, Prophylene Dlycol, Fragnance, Dimenthicone, Thocopheryl Acetate, Cetyl Accohol, Triethanolamine, Cerbemer, Methylparaben, Propylparaben, Disodium EDTA.

0 komentar:

Posting Komentar