Popular Products

Women Clothes

Test Footer

10 LANGKAH ALAMI UNTUK MENGENCANGKAN PAYUDARA

10 Langkah Alami Untuk Mengencangkan payudara


Lumrah apabila wanita memiliki payudara yg tidak lagi kecang atau kendor sesudah melahirkan serta menyusui. Terlebih apabila usianya telah merambat naik, hingga payudara juga mulai sedikit turun. Pemicu payudara tak kencang atau mengendor yaitu lantaran jaringan pengikat sendi yang menahan payudara mulai mengendur, hingga payudara juga jadi sedikit turun. Diluar itu kulit yg tidak lagi kaku jadi pemicu payudara kendor, hingga kelenjar susu mengkerut serta lemak menukar kelenjar itu. Wujud serta system penundaannya juga beralih.

Semestinya anda tak perlu cemas maupun malu dengan hal itu. Tetapi apabila anda tidak mau memiliki payudara yang kendor lantaran tak kencang lagi, maka anda dapat cobalah 10 panduan langkah mengencangkan payudara di bawah ini.

1. Atur posisi tidur
Janganlah membiasakan diri tidur tengkurap, lantaran badan bakal menghimpit payudara sepanjang berjam-jam diatas kasur. Tambah baik istirahatlah telentang atau miring.

2. Buah mentimun
Giling satu buah mentimun ukuran besar ke dalam food blender, cream cake berlemak tinggi, serta putih telur (1 butir). Berikan adonan ini ke payudara, serta biarlah sepanjang 15 menit. Pemakaian product alami semestinya tak berikan dampak samping, tetapi baiknya tak memoleskannya bila kulit tengah terluka. Bersihkan dengan air hangat.

3. Pakai kondisioner
Berikan dengan cara teratur conditioner yang memiliki kandungan pelembab, seperti shea butter atau minyak vitamin E, untuk melindungi kekenyalan atau elastisitas kulit payudara. Cream ini bakal meresap prima ke dalam kulit, menolong pelihara tampilan payudara yang terus muda. Walau kulit Anda peka, Anda terus bisa memakainya.

4. Pakai vitamin E
Campur satu sendok teh minyak vitamin E (pecahkan kapsul vitamin E untuk memperolehnya) dengan satu sendok makan yogurt serta sebutir telur. Pakai ramuan ini untuk memijat payudara dengan gerakan memutar, lalu gunakan bra sepanjang seputar 20 menit. Kemudian, basuh dengan air hangat.

5. Pakai ice cube
Ambillah dua ice cube, lalu tempelkan pada payudara dengan gerakan memutar 1/2 lingkaran. Kerjakan sekurang-kurangnya 1 menit. Janganlah lakukan tehnik ini kian lebih 1 menit, atau bila es telah bikin Anda terasa tak nyaman. Es bakal beraksi untuk pembentuk jaringan dibawah kulit.

6. Olahraga dada
Bengkokkan ke-2 tangan di depan payudara, telapak tangan sama-sama menggenggam seperti tengah berdoa. Lalu, tekan-tekan ke-2 telapak tangan. Rasakan bagaimana otot dada bakal meregang waktu ke-2 tangan sama-sama menghimpit. Gerakan ini tak memerlukan area spesial, Anda dapat mengerjakannya waktu duduk didalam bus menuju ke kantor.

7. Push up
Latihan paling baik untuk mengencangkan otot dada yaitu push up. Bentangkan yoga mat atau tikar, lalu kerjakan 10 kali push up dalam 4 set, sekurang-kurangnya 3-4 kali satu minggu. Tengok bagaimana perubahannya.

8. Berenang
Berenang yaitu olah raga yang dapat berguna untuk mengencangkan payudara. Apabila Anda telah lama meninggalkan hoby Anda ini lantaran aktivitas di kantor ataupun mengatur anak-anak, ayo, selekasnya turut nyebur ke kolam renang waktu mengantar anak-anak.

9. Dumbbell
Ambillah dua buah dumbbell seberat 1 atau 2 kg. Berbaringlah di lantai, masing-masing tangan menggenggam satu dumbbell. Rentangkan ke-2 lengan dalam jarak sebahu dengan telapak tangan menghadap ke atas. Angkat ke-2 lengan ke atas, ke-2 siku sedikit menekuk, hingga beratnya penuhi dada Anda. Lalu, turunkan lagi ke-2 lengan ke samping pundak. Ulangilah latihan ini 8-12 kali, lalu istirahatlah 1 menit. Kerjakan untuk 4 set.

10. Pakai bra yang tepat
Pakai bra yang pas, sesuai sama wujud payudara Anda. Terkadang kita salah menentukan jenis bra, hingga bra tak mengangkat payudara serta jadi membiarkannya menggantung. Sport bra juga bisa Anda gunakan bila ukuran payudara Anda tergolong tengah.


 hubungi 
082322518189 || 51F0893E

0 komentar:

Posting Komentar